Kamis, 18 Januari 2018
http://www.zoofirma.ru/
http://www.zoofirma.ru/

pengunjungmakamBagi sebagian besar orang, liburan yang ideal berarti menghabiskan waktu mengunjungi destinasi eksotis dunia. Namun berbeda halnya dengan Mark Dabbs. Pria satu ini rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mengisi liburan dengan mengunjungi makam tokoh dan selebriti dunia.

Melansir Odditycentral.com, Selasa (6/12/2016), Mark Dabbs telah menghabiskan uang setidaknya US$ 65 ribu atau setara dengan Rp 878 juta untuk mengunjungi makam para selebriti dunia. Hingga kini, ia mengaku telah menjelajahi enam benua dan mengunjungi makam lebih dari 200 orang selebriti dunia.

Mulai dari makam legenda Kung-fu Bruce Lee hingga pemimpin komunis Mao Tze-Tung pernah dikunjungi oleh Dabbs. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai perawat di Inggris ini mengatakan, ia memulai kebiasaan liburan dengan mengunjungi makam sejak 20 tahun lalu. Makam pertama yang dikunjunginya adalah mantan Presiden Amerika Serikat J.F Kennedy di Virginia, Amerika Serikat

srigalaKecintaannya yang besar terhadap hewan membuat peria satu ini rela melakukan hal apa saja. Termasuk diantaranya mengeluarkan uang yang begitu banyak demi memelihara hewan yang tidak biasa.

Berbeda dengan orang pada umumnya, pria di China ini membesarkan serigala sebagai hewan peliharannya. Tak hanya satu, sebanyak 150 ekor serigala dari delapan spesies telah menjadi hewan kesayangan pria ini.

Seperti dilaporkan South China Morning Post, Jumat (16/12/2016), pria bernama Xianjing Uygur ini mendapat julukan "The Wolf King" karena dedikasinya memelihara serigala dalam jumlah yang begitu banyak. Uygur mengaku memiliki ketertarikan khusus pada serigala sejak 2007.

Rasa kecintaannya pada serigala muncul saat ia membebaskan seekor serigala betina yang dirantai oleh temannya. Walau sempat ragu pada mulanya, serigala tersebut ternyata berbalik menyukai Uygur.

Pulau Sempu Keindahan yang Tersembunyi

Ditulis oleh Sabtu, 11 Maret 2017 08:24

sempu2Pulau Sempu disebut sebagai salah satu surga dunia. Pulau yang terletak sekitar 75 km dari pusat kota Malang ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa.

Tempat wisata alam ini merupakan kawasan cagar alam yang dikelolah oleh pemerintah kota. Vegetasi di sini cukup beragam mulai dari hutan pantai, hutan tropis sampai hutan bakau. Hanya itu saja yang dimiliki Pulau Sempu? Tunggu. Yang paling menarik di sini adalah Segara Anakan yang merupakan sebuah danau di tengah pulau dengan luas 4 hektar.

Segara Anakan menjadi daya tarik utama tempat wisata di Malang ini. Air dari telaga berasal dari ombak laut selatan yang masuk melalui lubang tebing di sisi danau ini. Air di danau dingin dan sangat jernih sampai Anda bisa melihat dasar danau dengan mudah.

Di sini, Anda bebas berenang, memancing atau bermain di pasir putihnya yang landai. Untuk menuju ke pulau ini memang tidak mudah. Anda terlebih dahulu harus naik perahu motor dari Pantai Sendang Biru.

 

 

logo panjang 300 bw

www.nuansamigrant.com

Jl. Raya Semanding RT.01 / RW.07

Kepanjen - Malang

Jawa Timur - Indonesia

Beranda | Info Iklan | Redaksi

Peta Lokasi

add google map to website

Facebook Kota Malang