Kamis, 18 Januari 2018
http://www.zoofirma.ru/
http://www.zoofirma.ru/

Potensi Investasi Raja Salman di Indonesia Pilihan

Ditulis oleh  Diterbitkan di Indonesiaku Sabtu, 11 Maret 2017 08:10
Nilai butir ini
(0 pemilihan)

jokowiJakarta - Kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud dari Arab Saudi ke Indonesia memang diharapkan membawa banyak investasi ke dalam negeri. Ini juga ditandai dengan banyaknya kalangan dunia usaha yang diboyong ke Indonesia.

Akan tetapi bukan berarti Raja Salman tanpa kepentingan, karena negara tersebut juga ternyata membutuhkan investasi. Beberapa sektor pun ditawarkan kepada pemerintah dan kalangan dunia usaha.

"Arab Saudi memang juga butuh investasi, makanya ditawarkan juga investasi ke pemerintah dan pengusaha," ungkap Kepala Ekonom PT Bank BCA Tbk David Sumual.

Hal yang sama juga ditujukan ketika Raja Salman ke China dan Jepang serta Malaysia. Ladang minyak memang menjadi andalan untuk ditawarkan kepada banyak negara.

"Jadi memang ketika ke Asia, dia menunjukkan juga butuh investasi," imbuhnya.

Berdasarkan dokumen yang beredar, Arab Saudi menjabarkan prospek ekonomi terkini hingga 2030 mendatang. Data tersebut menunjukkan pada 2030 total populasi akan menjadi 31,7 juta orang dengan setengahnya adalah kelompok produktif atau usia di bawah 25 tahun. Nominal PDB diproyeksi mencapai US$ 640 miliar.

Prospek lain juga digambarkan lewat lokasi yang strategis antara Eropa, Asia dan Afrika. Selanjutnya yang pasti adalah energi, mulai dari minyak hingga mineral.

Baca 10225 kali Terakhir diubah pada Senin, 13 Maret 2017 07:44
Masuk untuk memberikan komentar

 

 

logo panjang 300 bw

www.nuansamigrant.com

Jl. Raya Semanding RT.01 / RW.07

Kepanjen - Malang

Jawa Timur - Indonesia

Beranda | Info Iklan | Redaksi

Peta Lokasi

add google map to website

Facebook Kota Malang