Kamis, 18 Januari 2018
http://www.zoofirma.ru/
http://www.zoofirma.ru/

Kiat Sukses Bisnis Online: Tidak Cukup dengan Promosi

Ditulis oleh Sabtu, 11 Maret 2017 12:17

ecomerceProdusen barang yang menjalankan bisnis E-commerce di Indonesia mempunyai pangsa pasar hingga 70 persen. Peningkatan itu diimbangi dengan meningkatnya pengguna internet yang mencapai 130 juta orang di tahun 2016.

Hal tersebut diungkapkan CEO of PRO-M Organizer Training, Herman Josep Soewono di sela Supersemar of ecommerce, di Galaxi Mal Exhibition Center Surabaya, Sabtu (11/3/2017).

"Pasar sangat besar bagi dunia retail. Mau tidak mau suka atau tidak suka bisnis semacam ini tahun mendatang akan dibutuhkan," ungkap Herman Josep.

Herman menjelaskan bisnis online tidak hanya diimbangi sarana promosi. Pentingnya kedekatan personal dengan konsumen perlu ditekankan.

"Sosial media itu memang sangat membantu mempercepat informasi, tapi pendekatan personal penting. Jeleknya orang kita itu jarang mendekatkan dengan konsumen. Jadi Sosmed bukan satu satunya alat," urainya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu pembicara Tung Dasem Waringin menambahkan tantangan yang dihadapi para pengusaha bisnis online adalah masalah penjualan.

Gabah Petani di Bawah HPP Akan Dibeli

Ditulis oleh Sabtu, 11 Maret 2017 12:07

petaniMenteri Pertanian (Mentan) Andi Amran memastikan seluruh gabah petani di bawah harga pembelian pemerintah (HPP) akan dibeli.

“Kami akan pastikan seluruh gabah petani yang di bawah HPP akan dibeli,” kata Amran saat berdialog dengan para petani Lakbok.

Kecamatan Lakbok termasuk salah satu lumbung padi yang ada di Kabupaten Ciamis. Daerah lainnya yang merupakan lumbung padi, seperti Kecamatan Purwadadi, Banjarsari dan Pamarican.

Menurut Andi, Ciamis telah berkontribusi pada persediaan beras regional maupun nasional, yaitu surplus beras rata-rata180.000 ton per tahun. Dengan produksi di 2016 mencapai 530.496 ton GKG (gabah kering giling) atau naik 14,48% dibanding 2015, yakni sebesar 597.587 ton.

Dari produksi GKG 530.496 ton GKG atau setara dengan 332.833 ton beras. bila dibandingkan dengan jumlah penduduk Ciamis 1.327.846 jiwa, maka di 2016 Kabupaten Ciamis surplus 203.373 ton beras.

Potensi Investasi Raja Salman di Indonesia

Ditulis oleh Sabtu, 11 Maret 2017 08:10

jokowiJakarta - Kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud dari Arab Saudi ke Indonesia memang diharapkan membawa banyak investasi ke dalam negeri. Ini juga ditandai dengan banyaknya kalangan dunia usaha yang diboyong ke Indonesia.

Akan tetapi bukan berarti Raja Salman tanpa kepentingan, karena negara tersebut juga ternyata membutuhkan investasi. Beberapa sektor pun ditawarkan kepada pemerintah dan kalangan dunia usaha.

"Arab Saudi memang juga butuh investasi, makanya ditawarkan juga investasi ke pemerintah dan pengusaha," ungkap Kepala Ekonom PT Bank BCA Tbk David Sumual.

Hal yang sama juga ditujukan ketika Raja Salman ke China dan Jepang serta Malaysia. Ladang minyak memang menjadi andalan untuk ditawarkan kepada banyak negara.

 

 

logo panjang 300 bw

www.nuansamigrant.com

Jl. Raya Semanding RT.01 / RW.07

Kepanjen - Malang

Jawa Timur - Indonesia

Beranda | Info Iklan | Redaksi

Peta Lokasi

add google map to website

Facebook Kota Malang